--- Pertemuan ke-7 --- Jum’at, 11 November 2016
            Hari ini seperti biasanya aku berangkat kuliah pagi, dengan penuh semangat dan senyuman. Sebenarnya agak takut, karena tugas yang saya kumpulkan itu sangat sedikit. Meskipun pak Leo berkata buat semampunya saja.
            Ketika sudah di kelas, ternyata tidak semua mengumpulkan tugas. Dan kebetulan tidak ada proyektor, jadi pak Leo hanya menjelaskan di papan tulis. Sepanjang penjelasan pak Leo menyinggung soal sampull halaman, yang ada logo. Aku tertawa karena merasa yang dimaksud itu adalah aku. Lucu sekali, ternyata pak Leo tidak meminta yang seperti itu. Yah, mana aku tahu. Dan teman-teman juga banyak yang tidak mengerti selain aku. Nah, disitulah pak Leo menjelaskan. Sebenarnya sih, aku tambah bingung. Tapi pas ditanya aku iyakan saja.
            Haduhh, payah ini. Berarti harus berjuang lebih keras lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Kegiatan Praktek Kerja Industri (Prakerin)