--- pertemuan ke-12 dan 13 --- Sabtu, 26 November 2016.
            Pertemuan hari ini outdoor, sekalian mengisi dua kali pertemuan. Yang pertama kami membahas mengenai daftar pertanyaan dari tulisan etnografi kami, dan yang kedua melaksanakan tugas kami sebagai apa ya? Artistic mungkin.. untuk monolog senior kami yang diajarkan oleh pak Leo. Tapi pastinya di tuntun oleh Ms. Bijak, dia seorang Asistent pak Leo.
Saya membuat daftar pertanyaan itu ketika sudah di kampus, karena baru tahu juga ada tugas disuruh untuk menyiapkan Sembilan pertanyaan. Oleh karena pertemuan sebe;umnya tidak hadir dan kurang komunikasi sama teman-teman, jadinya seperti itu. tapi, saya menyelesaikan pada hari itu juga dan pertanyaannya di Acc sama pak Leo.
Setelah itu, kamipun meihat senior yang latihan monolog. Dengan pelatih yang cerdas sesuai namanya Ms. Bijak hehehe. Penampilan mereka lumayan bagus pada hari itu, tapi masih butuh untuk terus berlatih agar lebih bagus lagi. Tidak lama kemudian , sebenarnya waktu belum selesai.. tapi, saya dan teman-teman harus pergi karena ada kelas lain. Dan kami pun pamit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal Kegiatan Praktek Kerja Industri (Prakerin)